Friday, 21 September 2018

UPT RUMAH POTONG HEWAN (RPH)

 

 

DASAR HUKUM PELAYANAN PUBLIK DI UPT. RPH

  • Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1983 tentang Kesehatan Masyarakat Veteriner.;
  • Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1996 tentang Pangan;
  • Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2009 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan (Lembaran Negara Tahun 2009 Nomor 84, Tambahan Lembaran Negara Nomor 5015);
  • Peraturan Menteri Pertanian Nomor 13/Permentan/OT.140/1/2010 tentang RPH Ruminansia;
  • Keputusan Menteri Pertanian Nomor : 413/Kpts/TN.310/7/1992 tentang Pemotongan Hewan Potong dan Penanganan Daging serta Hasil Ikutannya;
  • Surat Keputusan Kepala Dinas Pertanian Kota Probolinggo Nomor : 065/75.1/425.104/2015 tentang Perubahan Standart Pelayanan Penyediaan Fasilitas UPT. Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Probolinggo.

MOTTO, JANJI PELAYANAN DAN MAKLUMAT PELAYANAN

Motto yang menjadi kehendak dan tekad UPT RPH Kota Probolinggo dalam memberikan pelayanan publik adalah :

 

CERMAT (CEPAT, RAMAH, AMAN DAN SEHAT)

 

Dalam memberikan layanan yang prima untuk menghasilkan daging yang ASUH, maka UPT RPH Kota Probolinggo memberikan janji pelayanan sebagai berikut :

CAAKEB

CEPAT,AKURAT,AMAN,KESRAWAN,EFISIEN,BERKUALITAS).

 

Pernyataan tertulis dari penyelenggara berisi janji-janji penyelenggara untuk menjamin bahwa pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar pelayanan dituang dalam Maklumat Pelayanan yaitu :

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MELAKSANAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN SECARA KONSISTEN, KAMI BERSEDIA MENERIMA KRITIK DAN SARAN APABILA PELAYANAN KAMI TIDAK SESUAI STANDAR PELAYANAN DAN KAMI AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS.